everyone can become a successful entrepreneur

"setiap orang bisa menjadi pengusaha sukses"


hallo selamat pagi sobat semua , seperti janji saya kemarin nih , kali ini saya akan memposting tentang ilmu yang saya dapatkan dari seorang dosen saya sekaligus rektor dikampus tempat saya kuliah yaitu Bapak Prof. Dr. M.Suyanto ,beliau ini lahir
dimadiun,20 februari 1960, Pendidikan S1 dari FMIPA Fisika Universitas Gajah Mada diselesaikan 1987 dan S2 dari Magister Management Universitas Gadjah mada lulus pada tahun 1993, mendapat gelar PhD in management (USA,1998) dan meraih gelar Doktor (S3),bidang ilmu ekonomi dengan konsentrasi Ekonomi syariah di universitas Airlangga Surabaya Tahun 2007.
pekerjaan beliau sekarang adalah ketua STMIK AMIKOM YOGYAKARTA,direktur primagama group,direktur pusat pendidikan komputer dan management IMKI,komisaris utama RBTV,komisaris Utama Radio MQ FM jogja,komisaris utama PT.Mataram Surya Visi,komisaris Utama PT.GIT solution,komisaris Utama pt time excellindo,ketua dewan pembina yayasan AMA-STIKES Surya Global Yogyakarta,ketua dewan pembina AMIKOM surakarta,wakil ketua yayasan UNU surakarta ,ketua dewan pembina STMIK AMIKOM purwakarta,ketua dewan pembina yayasan akademi komunikasi radya bimatama Yogyakarta ,ketua dewan pembina ABA Sinema,ketua yayasan kartika Widya Yogyakarta,dewan pendiri AMIK HASS Bandung,dan dewan pendiri STIE TIM semarang. disamping itu sebagai pengasuh kolom EKONOMI ISLAM di harian republika  dan kolom kewirausahaan di harian KEDAULATAN RAKYAT,serta Acara Rahasia bisnis di RBTV.

bagaimana sobat ? banyak banget ya kerjaan nya saya sampe pegel ngetik nya hehe, nah itu tadi sekilas tentang pak yanto beliau ini menurut saya sangat memotivasi sekali beliau sukses tidak lah dengan mudah,banyak sekali liku-liku kehidupan yang dia alami , namun berkat tekat dan usaha yang kuat beliau bisa jadi seperti sekarang ,apa kita tidak pengen ?? nah oleh karena itu ikuti blog saya selanjut nya saya akan mengupas tentang "sikap mental positif sebagai landasan smart in entrepreneur" disitu saya akan membahas tentang dasar memulai bisnis yang baik, ilmu ini saya dapatkan dari bapak suyanto dan referensi dari buku beliau , nah oleh karena itu kalau saudara tidak mengikuti artikel saya selanjut nya pasti akan sangat rugi sekali karna apa ? karena belum tentu saudara mendapat ilmu langsung dari beliau ,, oke nantikan postingan saya selanjutnya ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "everyone can become a successful entrepreneur"

Post a Comment