Menjadi Pengusaha ??


setiap orang pasti mempunyai mimpi , mimpi adalah sesuatu yang kita rsakan kita bayangkan tetapi belum terjadi,setiap orang boleh saja bermimpi setinggi-tinggi nya, namun
apabila ingin menjadikan mimpi itu menjadi kenyataan kita harus berbuat sesuatu,tidak hanya cuma brmimpi saja , misalkan nih , saya bermimpi ingin punya sebuah game konsol ps4 nah tetapi saya cuma bermimpi saja tidak ada tindakan yang saya lakukan untuk menggapai mimpi tersebut, namun apakah saya bisa mendapatkan ps4 apabila saya tidak ada tindakan untuk menggapai mimpi tersebut ? jawabannya mudah saja yaitu NGIMPI haha ,,ya sampai kapanpun saya tidak akan mempunyai ps4 apabila tidak ada yang saya lakukan untuk mendapatkan mimpi itu , 
sama seperti apabila kita ingin menjadi seorang enterpreneur kita selalu mengimpikan mobil mewah,harta melimpah,makan dengan enak ,tetapi kita tidak ada tindakan untuk menggapi mimpi tersebut ya hasil nya pasti akan sama seperti contoh diatas , oleh karena itu teman-teman apabila kita ingin menggapai mimpi itu kita harus melakukan pengorbanan,tindakan ,baru mimpi itu bisa jadi kenyataan , nah bagai mana cara nya agar kita bisa termotivasi untuk melakukan sebuah tindakan demi mencapai mimpi tersebut ?? saya akan bahas di artikel selanjut nya yang berjudul "everyone can become a successful entrepreneur" kalau gak tau artinya nih saya artikan :D artinya "setiap orang bisa menjadi pengusaha sukses". ilmu ini saya dapatkan langsung dari seorang pengusaha sukses dunia yang bernama bapak Prof.Dr.M.Suyanto , kalau belum tahu siapa dia saya akan bahas diartikel selanjutnya .oleh karena itu apabila anda mempunyai mimpi menjadi seorang pengusaha sukses anda wajib mengikuti artikel saya selanjutnya. 
 oke sekian posting dari saya semoga ini bisa memotivasi saya dan semua yang membaca agar bisa lebih baik.salam sukses :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menjadi Pengusaha ??"

Post a Comment