Mau Uang Mengalir Tanpa Kerja? Begini Caranya




Passive income adalah pendapatan yang paling mengasyikkan karena tanpa kerja, uang mengalir ke kantong Anda. Namun passive income yang paling bagus adalah, passive income yang mampu membiayai gaya hidup Anda, ini sudah pasti Anda tidak pusing dengan masalah keuangan sehari-hari.

Berikut akan saya jelaskan cara mendapatkan passive income dalam dunia bisnis, yaitu:

1. Investasi
Saat ini orang sedang berbondong menginvestasikan uangnya ke properti, emas, dan bisnis. Yes, memang benar investasi pilihan paling tepat dalam mencapai passive income Anda.

Namun yang salah jika Anda investasi ke properti, emas, saham, bisnis tanpa adanya pengetahuan dasar. Hanya bermodalkan “ikut-ikutan” teman, saudara, rekan kerja.

Lebih baik Anda investasikan uang Anda untuk pengetahuan sehingga Anda sudah siap perang di investasi karena adanya pengetahuan yang Anda kuasai.

2. Menulis buku
Ketika Anda menguasai satu hal, buatlah sebuah buku apa yang dapatkan yaitu Royalti, atau dari ide yang Anda patenkan dan digunakan oleh orang lain.

3. Money Make Money
Yang dimaksudkan di sini adalah jika Anda mempunyai bisnis yang besar, tidak ada salahnya jika hasil dari bisnis Anda yang besar Anda pakai untuk bisnis Anda yang kecil. Jika bisnis Anda yang kecil mendapatkan tambahan dana, secara otomatis bisnis Anda yang kecil akan menjadi besar dan menghasilkan lebih besar juga tentunya

4. Make Money
Yang dimaksudkan di sini adalah dengan membuat bisnis yang jalan tanpa Anda.

Dengan Anda mempunyai passive income, secara tidak langsung Anda mempunyai waktu senggang untuk membuat bisnis baru.

Atau bahkan jika passive income Anda bisa membiayai kehidupan Anda, Anda bisa langsung pensiun muda melalu bisnis. Namun selagi muda cobalah kuasai berbagai macam hal, perbanyak pengalaman Anda.

Coba hal A dan gagal bangkit lagi, coba hal B gagal bangkit lagi. Hingga ketemu satu formula sukses Anda, hidup Anda akan berubah bagai bumi dan langit.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mau Uang Mengalir Tanpa Kerja? Begini Caranya"

Post a Comment